Jumat, 11 Mei 2012

Rumah Makan Garang Asem Masduki - Pekalongan

Garang Asem Masduki - Pekalongan :::; Anda sedang berada atau menuju daerah Pekalongan? Ingin merasakan sensasi berbeda tentang Kuliner Di Pekalongan? Ada baiknya anda coba Rumah Makan iniGarang Asem Masduki.Rumah Makan H.Masduki, dengan hidangan khas nya garang asem. Bagi yang belum mengenal garang asem, hampir mirip dengan rawon, hanya saja, garang asem kuahnya lebih segar, dengan campuran dari cabai rawit, keluwak, cabai hijau, cabai merah besar, dan tomat hijau. Daging sapi yang dimasak dengan aneka rempah itu langsung direbus di panci, bukan dibungkus daun pisang seperti garang asem umumnya.


Menurut pemilik rumah makan tersebut, H.Masduki, mengutip dari para pelanggannya, mengatakan bahwa kuah garang asem olahannya terasa segar.

Buka dari pukul 15:00 hingga dini hari pukul 03:00, bagi anda yang ingin mencobanya, datanglah setelah jam 15:00, tempatnya tepat di depan alun-alun kota Pekalongan. Jika anda bingung, tanyakan saja kepada orang-orang yang berada di sekitar tempat tersebut. Hampir semuanya tau kok, dimana tempat rumah makan H.Masduki

Previous
Next Post »