Selasa, 04 September 2012

12 september, Apple Sebar Undangan "iPhone 5"

12 september, Apple Sebar Undangan "iPhone 5" - Apple akhirnya mengeluarkan undangan untuk sebuah acara khusus di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) pada pekan depan atau tepatnya 12 September mendatang. Seperti yang gencar diberitakan belakangan ini, 12 September diduga merupakan tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru atau iPhone 5.

Dilansir dari Telegraph, Rabu (5/9/2012), undangan berwarna hitam putih itu dihiasi kata-kata "It's almost here" yang bertengger di atas angka 12 beukuran besar. Selain itu, angka 12 di undangan tersebut memiliki bayangan dalam bentuk angka 5.

Acara Apple tersebut akan digelar di Yerba Buena Center for the Art di San Fransisco, pada 12 September, pukul 10 pagi, waktu setempat. Yerba Buena bukan tempat yang asing lagi bagi Apple, sebelumnya perusahaan tersebut juga memperkenalkan iPad generasi terbaru pada Maret lalu di tempat yang sama.

Sayangnya, Apple tidak mengungkapkan rincian produk yang akan diperkenalkannya di acara tersebut. Tapi rumor dari berbagai sumber yang berhembus kencang menyebutkan bahwa iPhone 5 akan diungkapkan pada 12 September mendatang.

Sumber-sumber tersebut mengungkapkan berbagai prediksi tentang wujud iPhone 5 nanti, seperti desain, casing, ketipisan perangkat, dan layar. Maka jika iPhone 5 diumumkan, saat itu juga akan menjadi waktu untuk dirilisnya sistem operasi mobile terbaru Apple, yakni iOS6.

Maka untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan diungkapkan Apple, kita harus menunggu sampai 12 September mendatang.
Sumber : Okezone Techno

Previous
Next Post »