Sabtu, 22 September 2012

James Vohradsky dan adiknya, Tamsyn Pembeli Pertama iPhone 5 Di Australia

James Vohradsky dan adiknya, Tamsyn Pembeli Pertama iPhone 5 Di Australia - iPhone 5 yang telah diluncurkan beberapa hari lalu akhirnya telah mendarat di beberapa Apple Store, salah satunya di Australia. Berdasarkan zona waktu, Australia menjadi negara pertama yang bisa menyuguhkan iPhone 5 untuk konsumen.

Dilansir dari ZDnet, Jumat (21/9/2012), di Apple Store Australia itu, dua orang kakak beradik berhasil menjadi pemilik pertama iPhone 5 di dunia. Sang kakak bernama James Vohradsky dan adiknya, Tamsyn ini berhasil mendapatkan sorotan media.Seperti halnya Todd Foot, James Vohradsky dan Tamsun ini beruntung menjadi yang pertama pemilik iPhone 5.

James Vohradsky adalah orang pertama yang hadir di Apple Store, George Street di Sydney dan berhasil menjadi pemilik pertama iPhone 5 warna hitam. James juga berbagi gelar yang sama dengan adiknya, Tamsyn, yang membeli iPhone 5 versi putih.

Mereka berhasil membawa pulang iPhone 5 setelah berhasil berdiri di barisan paling depan antrean selama 17 jam. Menurut juru bicara Apple, keduanya juga mengantre untuk iPhone 4S ketika diluncurkan pada tahun lalu.
Sumber : msn

Previous
Next Post »