Sabtu, 22 September 2012

Todd Foot, Pembeli iPhone 5 Pertama di Dunia

Todd Foot, Pembeli iPhone 5 Pertama di Dunia - Dirinya rela mengantri selama tiga hari untuk mendapatkan perangkat telepon pintar paling anyar buatan Apple tersebut.

Seperti diketahui, sejumlah negara di dunia seperti Australia, Singapura, Jerman dan Amerika Serikat merupakan lokasi pertama tempat penjualan iPhone 5.

Berdasar sistem penanggalan dunia, kesempatan pertama untuk menjajal kecanggihan perangkat telepon pintar besutan Apple tersebut adalah mereka yang tinggal di negara Kanguru, Australia.

Tidak mengherankan tentunya, jika ratusan orang rela antri berbaris di depan toko penjualan resmi iPhone 5 yang ada di kota Sydney untuk menjadi pembeli pertama di dunia.

Todd Foot, seorang lelaki yang berada dalam barisan calon pembeli merupakan orang yang paling beruntung. Dirinya didaulat sebagai pembeli pertama di dunia yang mendapatkan perangkat iPhone 5.

Lelaki ini diketahui mulai antri pada hari Selasa jam 12 malam waktu Australia, di sebuah toko penjualan produk Apple yang ada di kawasan George Steet. Seakan tidak kenal lelah, Todd rela antri selama tiga hari.

Selama tiga hari menunggu, Todd mendapat bantuan dari sponsor MobilePhoneFinder.com.au dengan menyediakan makanan dan minuman.

Pihak toko sendiri menyediakan sejumlah fasilitas lain yang cukup nyaman semisal kamar mandi, akses wifi gratis sampai colokan listrik.

Penantian yang dilakukannya ternyata tidak sisa-sia karena Todd menjadi terkenal keseluruh dunia. 

sumber : plasa msn

Previous
Next Post »