Sabtu, 22 September 2012

@AppleStor_ID Menjual iPhone 5 : Rp.12 Juta , Mau?

@AppleStor_ID Menjual iPhone 5 : Rp.12 Juta , Mau? - iPhone 5 dilengkapi dengan retina display, sama seperti pendahulunya. Ukuran layarnya mengalami peningkatan, dari 3,5 inch kini bertambah menjadi 4 inch.

Cukup untuk menampung tampilan 5 baris aplikasi di layar utamanya. Sayangnya, ukuran layar ini masih lebih mungil jika dibandingkan perangkat Android lain yang menjadi pesaing ketat iPhone.

Ukuran layar yang lebih besar membuat ukuran bodinya pun meninggi. Agar tak terlihat jumbo, Apple menyiasatinya dengan membuat ukurannya lebih tipis, 18% lebih ramping dari seniornya, iPhone 4S. Rangkanya terbuat dari kaca dan aluminum, serta tersedia dalam warna hita dan putih.

Untuk jaringan, seperti dilansir Engadget, iPhone 5 memanfaatkan jaringan wireless 4G LTE. Sayangnya, jaringan ini belum tersedia di Indonesia. Baterainya tahan sampai 225 jam standby.

Kameranya dipersenjatai dengan tampilan 8 megapixel dan backside-illuminated sensor, serta fitur panorama.

Peningkatan juga terjadi pada kamera iSight yang kini semakin tangguh digunakan di ruangan dengan pencahayaan minim. Schiller memaparkan, kamera iPhone 5 dapat menangkap gambar 40% lebih cepat dari sebelumnya.

Berapa harganya? iPhone 5 mulai dipasarkan pada 21 September mendatang di Amerika Serikat dengan harga $199 untuk 16GB, $299 untuk 32GB dan $399 untuk 64GB. Belum diketahui kapan iPhone 5 akan masuk pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia.Untuk saat ini iPhone 5 bisa anda dapatkan di @AppleStore_ID dengan harga Rp 12 Juta dan Stok yang sangat terbatas.

Previous
Next Post »