Minggu, 02 September 2012

Download SkyDrive Untuk Android di Google Play

Download SkyDrive Untuk Android di Google Play - Akhirnya Microsoft menepati janji dengan merilis aplikasi penyimpanan cloud, SkyDrive, secara resmi untuk perangkat Android.

Aplikasi baru ini membuat pengguna bisa mengakses dan menelusuri semua dokumen, foto, dan file lainnya yang telah disimpan dari perangkat Android-nya. Pengguna juga bisa melihat daftar dokumen yang baru dibuka, dan file lain yang telah di-share untuk mereka.

Dilansir dari PCMag, Rabu (29/8/2012), dengan aplikasi ini, pengguna bisa memilih foto, video, dan file lain dari ponsel dan mengunggahnya ke SkyDrive. Pengguna juga bisa mendapatkan link untuk berbagi file mereka melaui email.

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kinerja yang baik dengan perangkat berbasis Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Meski begitu, aplikasi itu juga bekerja dengan baik di perangkat Android 2.3 dan versi yang lebih tinggi.

"Dalam membangun aplikasi SkyDrive baru untuk Android, kami ingin memastikan bahwa tetap membangun desain intuitif yang sama untuk semua pengalaman SkyDrive, dan juga memanfaatkan pola desan Android dan interaksi konvensional. Jadi pengguna akan merasakan SkyDrive sebagai aplikasi yang natural di ponsel Android," kata Group program Manager aplikasi SkyDrive, Mike Torres.

Bagi pengguna perangkat Android yang ingin menggunakan aplikasi ini, sudah bisa mengunduhnya di Google Play.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.