Sabtu, 01 September 2012

Galaxy Note 10.1 Diluncurkan di 5 Kota Indonesia

Galaxy Note 10.1 Diluncurkan di 5 Kota Indonesia - Samsung resmi merilis Galaxy Note 10.1 ke pasaran Indonesia pada Sabtu (1/9). Perangkat berupa komputer tablet dengan ukuran layar 10,1 inci ini meluncur serentak di lima kota di Tanah Air.

"Galaxy Note 10.1 diluncurkan serentak di lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan," ujar Manajer Pemasaran Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia, Adinda Nesvia, di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/9).

Adinda menjelaskan bahwa stok Galaxy Note 10.1 di hari pertama peluncurannya masih di bawah angka lima ribu unit. "Jakarta mendapat jatah 1.250 unit, sementara kota-kota lain pastinya di bawah angka itu," jelasnya.

Untuk Jakarta, dikatakan oleh Adinda, tidak akan ada penambahan stok apabila barangnya habis di hari pertama. "Kalau untuk stok hari kedua pastinya tidak akan sebanyak hari pertama," ungkapnya.

Untuk peluncuran perdananyadua hari peluncuran, tablet ini dibanderol seharga Rp 5.959.000. Setelah itu, harganya normal Rp 6,99 juta.

Samsung Galaxy Note 10.1 pertama kali diperkenalkan pada Februari 2012 di acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Untuk Korea Selatan, perangkat ini pertama kali diluncurkan pada 9 Agustus 2012.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.