Senin, 03 September 2012

iPhone 5 Android Apps Hanya Di Cina - Goophone I5

iPhone 5 Android Apps Hanya Di Cina - Apple sepertinya belum berbicara sepatah katapun untuk kehadiran iPhone generasi terbaru atau yang kerap disebut iPhone 5. Namun di China, perangkat yang bentuknya menyerupai gosip iPhone 5 sudah muncul.

Nyelenehnya lagi, perangkat yang disebut sebagai Goophone I5 itu menjalankan sistem operasi Android. Wow!

Ya, jangan ditanya soal kesahihan produk ini. Yang pasti bukan keluaran Apple, si vendor elektronik Amerika Serikat yang paling mahal di dunia itu.

Industri elektronik China memang sangat responsif dengan isu-isu yang berkeliaran di pasar. Ketika banyak orang penasaran dan membicarakan tentang seperti apa iPhone 5, industri di China dengan percaya diri coba menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Dilansir Macworld, Goophone I5 dibenamkan dengan kamera berkekuatan 5 megapixel dan memiliki display selebar 3,5 inch dengan resolusi 940x640. Sekali lagi, kemampuannya jangan disandingkan dengan Retina Display yang ada di iPhone 4S.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata bukan cuma iPhone 5 yang didompleng vendor asal China. Ada pula Goophone Y5 4S, Goophone S3, dan ponsel populer yang telah diplesetkan lainnya. Tentunya perangkat itu dibanderol dengan harga super miring.

Hmm... Tertarik memilikinya?
Sumber : Detik inet

Previous
Next Post »