Minggu, 02 September 2012

iPhone 5 dan iPad Mini Rilis 12 September?

iPhone 5 dan iPad Mini Rilis 12 September? Penggemar Apple kemungkinan bisa melihat debut iPhone terbaru dan iPad Mini pada September mendatang. Blog iMore mengatakan bahwa Apple akan mengumumkan dua perangkat tersebut dalam sebuah acara khusus yang diadakan Apple, Rabu 12 September 2012.

iPhone generasi keenam itu sendiri dikabarkan akan dijual sembilan hari kemudian, usai diperkenalkan.

Laporan terbaru ini menindaklanjuti laporan situs Perancis, App4Phone.fr, yang menyebutkan bahwa 21 September merupakan tanggal rilis smartphone yang dipercaya akan dinamai iPhone 5. Informasi tersebut didasarkan dari "seorang sumber terpercaya di perusahaan manufaktur Apple di China". Jeda waktu peluncuran perangkat ini sendiri sesuai dengan jadwal tahun lalu, saat Apple meluncurkan iPhone 4S pada tanggal 4 dan kemudian dirilis 10 hari kemudian.

Sumber iMore tampaknya bungkam mengenai tanggal penjualan iPad Mini. Namun, situs tersebut mengatakan iPad Mini bisa dibeli konsumen pada hari yang sama. iPad Mini diprediksi memiliki spesifikasi sama dengan iPad, tetapi hanya berlayar 7 inci.

Laporan yang muncul juga menyebutkan bahwa iPod Touch baru sedang dalam penggarapan. Namun, iPod Touch baru bisa juga diumumkan pada tanggal 12 September, sebagai bagian dari line up iPod yang akan datang. Selain itu, iPod Nano anyar juga dapat menjadi bagian dari line up tersebut.

Sumber iMore meneruskan informasi yang telah ada sebelumnya bahwa iPhone baru akan menawarkan layar 4 inci dengan ukuran 16:9. Semua perangkat iOS baru juga akan hadir dengan konektor dok yang lebih kecil.

Laporan ini memang masih dalam kategori rumor. Tapi waktu rilis di bulan September terbilang masuk akal secara finansial bagi Apple. Tahun lalu, Apple meluncurkan iPhone 4S pada bulan Oktober. Permintaan untuk ponsel baru diraih Apple dengan sebuah kalender agresif pada kuartal keempat.

Di kuartal ketiga lalu, Apple mengalami penurunan pendapatan. Sebab, banyak para calon pembeli menahan diri untuk membeli iPhone 4S, dan menunggu kehadiran iPhone 5.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.