iPhone 5 dengan 4G LTE Makin Ngacir

iPhone 5 dengan 4G LTE Makin Ngacir - iPhone 5 akhirnya diluncurkan secara resmi oleh Apple. Sesuai prediksi, handset ini datang dengan ukuran lebih besar, prosesor lebih bertenaga dan konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution).

"Ini adalah produk tercantik yang pernah kami ciptakan," ucap Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple dalam peluncuran iPhone 5 di San Francisco, Amerika Serikat.

"Saya pikir tidaklah berlebihan untuk mengatakan pembuatan software dan hardware di produk ini adalah yang paling menantang bagi tim kami," klaim dia.

Sesuai prediksi, iPhone 5 punya layar lebih lebar, seluas 4 inch Retina Display dengan resolusi 1136x640 pixel. Kini baris untuk menyusun aplikasi di iPhone 5 berjumlah 5 buah. .

Sesuai dugaan pula, iPhone 5 memiliki konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Secara teori, LTE dapat mendownload sampai 100 Mbps.

Apple bekerja sama dengan operator di berbagai negara yang sudah menggelar konektivitas LTE, agar iPhone dapat lancar digunakan di sana. Di AS, Apple menggandeng Sprint, ATT dan Verizon.

Prosesor di iPhone 5 adalah A6. Prosesor ini diklaim 2 kali lebih cepat dibanding A5 dan dua kali lebih handal dalam soal grafis. Berbagai pembaharuan lain adalah sistem operasi iOS 6 dan layanan peta 3 Dimensi. 
SUmber : detik inet
Subscribe Via RSS Feed Jika Anda Suka Dengan Artikel ini Silahkan Klik Disini, Atau Subscribe Lewat Mail.