Minggu, 02 September 2012

Logo Terbaru Microsoft 2013 [ Foto ]

Logo Terbaru Microsoft 2013 - Microsoft membuat perubahan setelah kurun waktu 25 tahun belum pernah mengubah logonya. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut meluncurkan logo anyar.

Logo baru ini lebih berwarna ketimbang logo Microsoft yang sebelumnya berwarna hitam. Logo perusahaan besutan Bill Gates ini memiliki huruf yang berwarna abu-abu dan objek empat warna yang berhubungan dengan produk Windows.

"Logo terbaru ini diciptakan untuk memberikan sinyal masa depan yang memberikan sebuah kebaruan dan kesegaran," tutur Microsoft General Manager of Brand Strategy Jeff Hansen. Demikian dilansir dari ITProPortal, Jumat (24/8/2012).

Sementara itu, logo baru Microsoft ini sudah terpampang dalam halaman muka situs microsoft.com. Perusahaan direncanakan meluncurkan secara resmi logo tersebut bersamaan dengan pembukaan toko Microsoft yang ke-23 di Boston.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.