Sabtu, 01 September 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy Note 10.1 Resmi Masuk Indonesia - Samsung resmi melepas Galaxy Note 10.1, ke pasaran Indonesia. Perangkat berupa komputer tablet ini mengusung ukuran layar yang lebar, yakni 10.1 inci.

Samsung Galaxy Note 10.1 dipersenjatai prosesor Exynos quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan multi-screen, yaitu menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar.

Tablet ini juga dilengkapi pena stylus S-pen sebagai sarana menulis tangan dan menggambar pada permukaan layar Galaxy Note 10.1. Stylus itu memiliki tingkat sensitivitas terhadap tekanan sebanyak 1024 tingkat sehingga tebal-tipisnya goresan pena tergantung pada tekanan tangan pengguna.

Tambahan pena stylus adalah poin kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 dibanding produk-produk sejenis lainnya.

Jadi, Samsung Galaxy Note 10.1 ini bukan hanya bisa dipakai nonton film atau browsing saja. Pengguna juga bisa membuat konten dengan bantuan S-Pen dan aplikasi seperti Photoshop Touch. Sehingga memiliki interaksi dua arah.

Samsung Galaxy Note 10.1 akan tersedia di pasaran mulai Sabtu, 1 September 2012. Pada hari pertama penjualannya tablet ini dibanderol seharga Rp5.959.000. Setelah itu, harganya normal Rp 6,99 juta.

Samsung berharap dapat meraih segmen pengguna yang membutuhkan tablet untuk meningkatkan produktivitas, seperti para profesional di bidang kreatif.

Previous
Next Post »