Sabtu, 01 September 2012

Sony Siap Luncurkan Layanan PlayStation Mobile

Sony Siap Luncurkan Layanan PlayStation Mobile - Sony dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran layanan PlayStation Mobile.Seperti dikutip dari Reuters, Sony Computer Entertainment pada musim gugur tahun ini akan segera meluncurkan layanan gaming lintas-plattform bernama PlayStation Mobile.

Layanan ini menawarkan software aplikasi dan konten lainnya untuk perangkat-perangkat seperti PlayStation Vita dan ponsel Xperia, serta tablet.

Pihak Sony Corp mengatakan bahwa layanan itu awalnya bakal tersedia di sembilan negara, termasuk Jepang, Amerika Serikat, dan Kanada.Layanan serupa sebelumnya dari Sony, PlayStation Suite, juga menyediakan platform untuk para pengembang software pihak ketiga dan publisher, untuk membuat konten baru seperti sejumlah game untuk perangkat portable.

Saat ini, para pembuat perangkat iOS dan Android mengandalkan konten unutk menekan penjualannya.Pihak Sony memang menyatakan bahwa mereka memang tidak menargetkan revenue dari PlayStation Mobile. Namun proyek tersebut diproyeksikan untuk pertumbuhan perangkat mobile ke depan jangka panjang.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.