Kamis, 27 September 2012

SuperPhone HTC One X+ for T-Mobile USA

SuperPhone HTC One X+ for T-Mobile USA - HTC tengah menjadi buah bibir. Berturut-turut hampir setiap pekannya, beragam rumor mengenai smartphone terbaru HTC bermunculan. Kali ini, sebuah foto yang diduga sebagai HTC One X+ beredar di internet.

Foto tersebut muncul pertama kali di postingan akun Twitter @evleaks. Tidak diletahui jelas siapa pemilik akun ini, namun postingannya tersebut langsung memancing rasa penasaran penyuka gadget.

Berbagai situs dan blog teknologi pun ramai membahasnya. Pada foto yang diposting, tampak smartphone yang disebut-sebut bernama HTC One X+ berbalut casing berwarna hitam.

Pada tweet fotonya tersebut, @evleaks hanya menuliskan "HTC One X+ for T-Mobile USA." Terdapat pula logo T-Mobile di bagian depan, mengindikasikan operator inilah yang akan menjadi mitra HTC jika nanti memang akan dirilis.

Informasi lain yang dilansir TechRadar, Kamis (27/9/2012) mengatakan, sebelumnya awal bulan ini telah beredar sedikit bocoran mengenai spesifikasi HTC One X+.

Dibekali prosesor quad-core 1.6GHz milik Nvidia Tegra 3 + , HTC One X+ disebut-sebut sebagai 'superphone'. Smartphone yang kabarnya akan menggunakan Android Jelly Bean ini juga akan memiliki RAM 1GB, ROM 32GB dan baterai 1.800mAh.
Sumber : inet Detik

Previous
Next Post »