Tukar Tambah iPhone Lama dengan iPhone Baru di ICS

Tukar Tambah iPhone Lama dengan iPhone Baru di ICS - Ajang Indonesia Cellular Show 2012 juga dimanfaatkan Indosat. Setelah secara resmi menjadi provider yang juga distributor iPhone, Indosat pun menawarkan promo terkait iPhone.


Indosat menawarkan promo tukar iPhone lama dengan iPhone 4S. Syaratnya cukup mudah, hanya membawa perangkat lengkap dengan kardus serta surat-suratnya untuk menjadi dasar berapa nilai iPhone lama anda.

"Silakan bawa kardusnya. Ini untuk melihat berapa nilai taksirannya, terus bisa diganti dengan iPhone baru," ujar David, Supervisor Distributor Apple iPhone di booth Indosat ICS 2012 JCC, Jakarta, Rabu 6 Juni 2012.

Sampai saat ini baru satu pengguna iPhone lama yang melakukan tukar barang atau trade in dengan iPhone baru. "Banyak sih yang tertarik, tapi tidak membawa kardusnya, mungkin belum tahu," ucap penukar itu.

Selain promo trade in, Indosat juga memberikan promo pembelian iPhone 4S dengan cashback atau potongan antara Rp 500 ribu sampai 1,5 juta.

"Cashback 500 (ribu) khusus untuk pelanggan Indosat pre paid, sedangkan 1,5 juta untuk post paid," ujarnya.

Ia mengatakan dengan skema pasca bayar, terdapat dua pilihan paket data per bulan yakni 400 ribu atau 600 ribu.

Misalnya untuk iPhone 4S 16 GB, dengan opsi pasca-bayar 400 ribu perbulan paket data selama 12 bulan, pelanggan cukup membayar uang muka Rp 2,199 juta untuk membawa pulang iPhone. Jika pelanggan memilih opsi pasca-bayar perbulan Rp 600 ribu, pelanggan cukup membayar uang muka Rp 1,699 juta perbulan selama setahun.

Promo cicilan ini hanya berlaku untuk pemegang kartu BCA, Mandiri, BRI dan BNI. Jika anda menginginkan pembelian reguler, hanya khusus untuk pemegang kartu kredit BNI. "Selama pameran kami sediakan 1000 untuk pembelian," ujarnya.

0 Response to "Tukar Tambah iPhone Lama dengan iPhone Baru di ICS"

Poskan Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.