Selasa, 09 April 2013

iPad 5 Mulai Diproduksi Juli?

iPad 5 Mulai Diproduksi Juli? - Sumber dari rantai pasokan Apple mengatakan bahwa generasi terbaru tablet perusahaan itu akan mulai diproduksi mulai pertengahan tahun ini. iPad 5 diprediksi akan diproduksi pada kurun waktu Juli hingga Agustus mendatang.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013), laporan yang sama juga mengatakan bahwa tingkat produksi untuk komponen kunci yang membentuk tablet 9,7 inci itu akan menjadi perhatian utama dalam tahap produksi, termasuk panel layar sentuh.

iPad terbaru juga akan lebih tipis dan ringan dibandingkan generasi keempatnya dan akan mengadopsi desain bingkai yang ramping seperti iPad mini.

Selain itu, Apple juga dilaporkan menggandeng LG Display dan Sharp untuk layar Retina iPad 5. Sedangkan untuk perakitan panel layar sentuh akan dilakukan oleh perusahaan lain.

Selain iPad, kehadiran produk Apple lainnya yakni iPhone juga turut dinanti. Analis Piper Jaffray, Gene Munster, memprediksi bahwa iPhone generasi terbaru seharusnya mulai dikapalkan pada akhir Juni. Munster memprediksi ponsel tersebut akan memiliki prosesor yang lebih cepat, kamera lebih baik, dan software terbaru.

Menurutnya, Apple memiliki kesempatan yang besar untuk membekali ponsel terbarunya yang dikenal sebagai iPhone 5S itu dengan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk pembayaran mobile.

Previous
Next Post »