Selasa, 07 Januari 2014

Sony Xperia Z1 Compact

Sony menghadirkan ponsel pintar Xperia Z1 Compact, versi mini dari handset andalan Z1.

Versi mini tersebut memiliki prosesor yang sama dengan saudaranya, yaitu prosesor 2.2 GHz quad-core dan kamera 20.7 megapixel.

Ponsel pintar yang tahan air itu hanya mengurangi ukurannya saja, yaitu 4.3 inci layar HD dengan teknologi display Triluminous, sementara itu versi besarnya memiliki layar 5 inci.

“Dengan Xperia Z1 Compact, produk premium kami yang ditawarkan untuk pasar global semakin luas dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata presiden Sony Kunimasa Suzuki seperti dikutip Digital Spy.

“Xperia Z1 adalah smartphone tak kenal kompromi dengan banyak fitur serta desain indah juga tangguh. Dengan Xperia Z1 Compact, kami menawarkan fitur-fitur premium itu dalam ukuran yang lebih kecil untuk memberikan Anda ponsel pintar yang kompak.”

Xperia Z1 Compact akan tersedia dalam warna putih, hitam, pink, dan hijau.

Smartphone itu akan diluncurkan secara global Februari 2014.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.