Selasa, 27 Mei 2014

Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered

Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered - Hal yang sering orang cari setelah berhasil melakukan jailbreak iOS di iPhone, iPad atau iPod mereka adalah Appsync. wah kenapa tweak ini begitu banyak dicari orang? bahkan alasan utama untuk melakukan jailbreak hanya untuk menginstall Appsync.

Appsync adalah sebuah tweak populer sejak dulu dengan kemampuan menginstal file .ipa bajakan ( baca : aplikasi bajakan), anda hanya mendownload file ipa yang bereder di google, dan menginstallnya melalui iFunbox atau iTools.

Selain kedua Tools yang disebutkan sebelumnya, anda juga bisa mendownload dan menginstall aplikasi bajakan langsung dari iPhone, iPad atau iPod anda, melalui AppAddict, Appcake, Installous, Zusmos dan Vshare.

Nah, saat ini Jailbreak iOS 7 Untethered sudah rilis untuk semua iDevice,  Sudahkah anda melakukan jailbreak di iDevice anda menggunakan Evasi0n7? Jika belum sebaiknya baca artikel ini. Karena syarat untuk bisa menginstall Appsycn adalah jailbreak.

Cara Install Appsync di iOS 7 Jailbreak Untethered



Berikut ini adalah langakah - Langkah untuk menginstall Appsync.

Step 1 : Buka Cydia, kemudian Manage, tap source dan tambahkan source/ repo "repo.hackyouriphone.org" tanpa tanda petik.

Step 2 : Tap bagian pencarian, ketik "AppSync 7.0+"Jika anda sudah menemukannya, Tap bagian install disebelah kanan atas.

Step 3 : setelah anda menginstallnya, iphone, iPad atau iPod anda akan respring.

Setelah kembali normal, anda tidak akan menemukan icon ataupun pengaturan di aplikasi setting, ini normal kok.

Namun Jika anda menemukan masalah setelah menginstall "AppSync 7.0+" seperti Mail, Calculator, Weather dan Safari yang tidak bisa terbuka, silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk memperbaikinya.

Step 1 : Download iFunbox bisa anda cari di google.

Step 2 : Masuk di Cydia dan Uninstall Appsync

Step 3 : Sambungkan perangkat anda ke PC/Mac kemudian buka iFunbox.

Step 4 : Masuk ke raw file system dan buka folder ini "var/mobile/library/caches"

Step 5 : Hapus File ini "com.apple.mobile.installation.plist" dan "com.apple.LaunchServices-045.csstore"

Step 6 : Reboot perangkat anda jika telah menghapus kedua file diatas.

Step 7 : Setelah perangkat anda kembali normal, buka cydia dan install kembali Appsycn.

Thanks to Dede surede atas sharenya :D

Untuk iTunes terbaru saat ini tidak bisa untuk menginstall aplikasi bajakan, karena telah memiliki kemampuan untuk mendeteksi aplikasi cracked.

Previous
Next Post »