Selasa, 27 Mei 2014

Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch

Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch -  Setelah evad3rs team merilis jailbreak Untethered untuk iOS 7 kemarin, Hari ini hacker terkenal merilis cydia package untuk untethered  iOS 6.1.3/6.1.5 di iPhone 3GS/4, iPod Touch.

Sebenarnya judul yang tepat untuk artikel ini adalah cara merubah jailbreak tethered di iOS 6.1.3/6.1.5 menjadi Untethered, karena untuk bisa mendapatkan akses penuh, anda harus melakukan jailbreak tethered terlebih dahulu, kemudian menginstall sebuah sebuah tweak dari cydia agar bisa menjadi untethered.

Update : Untuk pengguna iPhone 4, sebaiknya jangan merubah status jailbreak anda menjadi Untethered karena masih ada bug yang bisa menyebabkan perangkat anda Stuck di Logo apple. Tunggu update terbaru dari Hacker untuk masalah ini.

Perlu anda ketahui jika cara ini hanya untuk perangkat dengan chip A4, Jika anda masih ingin bertahan di iOS 6.1.3/6.1.4 di Perangkat A5+ untuk jailbreak dan tidak ingin Upgrade ke iOS 7, sebaiknya anda bersabar karena para hacker sedang meng-update Sn0wbreeze.

Lalu, langkah apa saja yang harus dilakukan? silahkan baca artikel berikut ini untuk Jailbreak tethered.

Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 di iPhone 4, 3Gs dan iPod Touch

Cara Jailbreak Tethered iOS 6.1.3 Menggunakan Sn0wbreeze 2.9.14 

Note : Jangan Gunakan iTunes versi 11.1 atau lebih tinggi untuk restore custome IPSW,  versi tersebut tidak bisa lagi digunakan, sebab Apple telah memperbaiki celah keamanan tersebut. 

Setelah anda berhasil melakukan jailbreak tethered, Silahkan anda baca langkah-langkahnya di bawah ini untuk mengkonvernya menjadi Untethered.

Namun jika saat ini perangkat anda dalam keadaan jailbreak tethered, anda bisa langsung membaca dan menerapkan langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Jailbreak Untetehred iOS 6.1.3/6.1.5 Untuk iPhone 3GS/4, iPod Touch



Step 1 : Buka Cydia di iPhone dan iPod Touch yang sebelumnya telah di Jailbreak menggunakan Sn0wbreeze atau Redsn0w.

Step 2 : Tap bagian "Change", kemudin tap bagian refresh yang berada disudut kiri atas.

Step 3 : Setelah Proses "Reloading Data" Selesai, Tap bagian "Search" dan ketik "p0sixspwn"

Step 4 : Setelah anda menemukannya, install tweak tersebut dan selamat menikmati.

Jika anda mendapatkan masalah setelah menginstall  "p0sixspwn", sebaiknya hardreset iPhone atau ipod anda. untuk yang mentok aktivasi sepertinya sn0wbreeze bisa gunakan baypass.

Sumber

Previous
Next Post »