Selasa, 27 Mei 2014

Cara Jailbreak Untethered iOS 6.1.3/6.1.4/6.1.5 Menggunakan P0sixpwn

Cara Jailbreak Untetthered iOS 6.1.3/6.1.4/6.1.5 Menggunakan P0sixpwn - Tool jailbreak ini awalnya hadir Cydia package yang bisa anda install untuk merubah Jailbreak tethered menjadi Untethered di iOS 6.1.3 dan iOS 6.1.5, dan hanya support dengan iPhone 3gs/4 dan iPod Touch. dan tentunya untuk bisa merubah jailbreak tethered menjadi Untethered anda wajib untuk melakukan jailbreak menggunankan Redsn0w dan Sn0wbreeze.

Minggu lalu, ih8wn0w pernah berjanji akan merilis tool jailbreak untethered untuk iOS 6.1.3/6.1.4/6.1.5 untuk semua iDevice yang bersyarat menggunakan iOS 6. hari ini hal tersebut telah teralisasi, sebab tool jailbreak resmi tersebut telah rilis, nama aplikasi ini adalah P0sixpwn yang dibuat oleh Winocm, iH8Sn0w, SquiffyPwn, Planetbeing dan Pimskeks, aplikasi/tool ini tersedia untuk pengguna mac os x dan windows (Terimah kasih untuk para hacker yang telah merilis tool ini).

Jika anda memiliki perangkat yang masih menggunakan iOS 6.1.3/6.1.4/6.1.5 dan belum berniat untuk upgrade ke iOS 7, anda bisa mendapatkan dan menikmati kembali jailbreak anda di iOS tersebut, walaupun sebenarnya Jailbreak iOS 7 untethered sudah rilis dan support untuk semua perangkat yang menggunakan iOS 7.

Sebelum anda memperaktekan tutorial ini sebaiknya anda baca poin-poin penting ini dibawah

Pertama : Untuk pengguna A5+, Jika anda mendapatkan masalah pada saat proses jailbreak atau stuck di Logo Apple (Bootloop) dan mengharuskan anda melakukan restore, sebaiknya anda restore ke iOS 7, karena tidak ada jalan lain untuk reinstall iOS 6.1x ataupun downgrade iOS 7 ke iOS 6.

Kedua : Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaik sebelum melakukan jailbreak, backup data yang ada di iDevice, melalui iTunes atau iCloud.

Ketiga : Jangan membuka iTunes dan Xcode, kemudian pastikan Passcode anda tidak aktif sebelum melakukan jailbreak.

Cara Jailbreak Untetthered iOS 6.1.3/6.1.4/6.1.5 Menggunakan P0sixpwn



Step 1 :  Download Aplikasi Jailbreak P0sixpwn (Windows & Mac OS X) melalui website resminya Disini.

Step 2 : Extract P0sixpwn terlebih dahulu dan sebaiknya letakkan di destop kompter/laptop anda.

Step 3 :  Untuk pengguna Mac OS X klik kanan aplikasi P0sixpwn kemudian pilih "Open" dan Untuk pengguna Windows Klik kanan pada aplikasi P0sixpwn kemudian pilih "Run As Administrator"

Step 4 : Sambungkan perangkat anda menggunakan kabel USB (pastika Orginal) ke Komputer, Tunggu P0sixpwn mendeteksi perangkat anda.

  
Step 5 : Klik "Jailbreak" Dan sebaiknya jangan menyentuh perangkat anda sampai proses Jailbreak selesai. iDevice anda akan melakukan reboot beberapa kali, jangan panik karena ini normal kok :D.



Step 6 : Tanda  Jika perangkat Jailbroken adalah tampilnya pesan seperti ini pada aplikasi P0sixpwn


Selamat perangkat telah terjailbreak, anda akan melihat icon Cydia di Springboard anda.

Previous
Next Post »