Selasa, 27 Mei 2014

Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Mobile Internet

Jika Anda ingin memiliki sumber penghasilan tambahan tetapi belum menemukan solusi yang sesuai dengan diri Anda, jangan cemas. Selalu ada jalan keluar jika Anda mau mencari.

Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Mobile Internet

Kini aplikasi tidak hanya untuk mempermudah hidup kita tetapi juga menghasilkan uang. Caranya? Cukup dengan menggunakan 5 aplikasi berikut ini. Berikut uraian singkat dari Daniel Berg seperti dilansir dari laman Laptopmag.com (21/ 3/ 2013) tentang 5 aplikasi mobile yang membantu mempertebal kantong kita.

Aplikasi yang pertama yaitu GymPact yang akan membantu Anda tetap dalam kisaran berat badan ideal. Tiap minggu pengguna menetapkan jadwal latihan untuk 7 hari mendatang dan membuat janji antara 5 dollar hingga 50 dollar per sesi latihan yang terlewatkan. Di akhir minggu, setiap orang yang melewatkan latihan harus membayar dan uang ini dibagikan pada para pengguna yang memenuhi janji mereka untuk pergi ke pusat kebugaran. GymPact memverifikasi latihan dengan menggunakan check-in dan geolokasi dan menghubungkannya dengan aplikasi “Run Keeper” yang sudah banyak dikenal.

Aplikasi kedua ialah CheckPoint. Pengguna mendapatkan poin dengan menyelesaikan pekerjaan seperti memeriksa toko dan memindai produk-produk tertentu. Poin-poin dapat ditukarkan dengan barang dan hadiah, termasuk kartu hadiah dan tiket penerbangan. Tentu saja ini akan diperlukan beberapa kali keluar sebelum Anda mulai mendapatkan uang namun jika Anda mencari cara mendapatkan barang tanpa harus mengubah rutinitas sehari-hari, aplikasi ini patut dipertimbangkan.

Aplikasi selanjutnya ialah Gigwalk yang membuat mereka yang membutuhkan pekerjaan sampingan mendapatkan peluang bekerja dengan melakukan pekerjaan aneh yang ada di sekitarnya. Sekarang mayoritas peluang kerja ini mencakup serangkaian foto panorama dari usaha lokal untuk Microsoft yang memberikan upah 5 dollar untuk setiap pekerjaan tetapi siapa saja dapat melamar pekerjaan ini.

Keempat ialah aplikasi EasyShift. Di sini Anda akan menemukan daftar pekerjaan aneh yang memberikan bayaran lumayan. Meskipun ada tugas yang bisa dikerjakan via online, ada bagian tugas yang harus dikerjakan di dunia nyata karena berbasis lokasi. Sayangnya ada batasan untuk penghasilan tertinggi di sini. Contoh pekerjaannya ialah memeriksa kondisi lorong dan jika pekerjaan itu dilakukan dengan baik, si pelaku akan diganjar 4 dollar.

Yang terakhir yaitu FieldAgent yang memungkinkan siapa saja untuk menjadi “agen” dan mendapatkan uang dengan melakukan pekerjaan di sekitar tempat tinggal mereka. Hal ini termasuk memeriksa harga-harga di lokasi-lokasi bisnis setempat, melakukan survei atau memversifikasi kondisi properti di daftar real estat setempat. (*Akhlis/ciputraentrepreneurship.com)

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.