Selasa, 27 Mei 2014

Update IOS 7.1.1, Lebih Menghemat Baterai iPhone

Update IOS 7.1.1, Lebih Menghemat Baterai iPhone - Produk Gadget Ternama se jagad raya Apple merilis produk terbaru sistem operasinya. Kini Apple melakukan upadate terhadap sistem iOS dengan memperkenalkan versi 7.1.1. Perangkat tersebut ditujukan untuk perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad.
Update IOS 7.1.1, Lebih Menghemat Baterai iPhone

Sepert dilansir ZDnet, jika dibandingkan software sebelumnya, yakni iOS 7.0 dan 7.1, iOS 7.1.1 lebih hemat daya baterai. Dengan iOS 7.1.1 daya tahan baterai iPhone 5 meningkat lebih drastis. Terbukti daya yang tersisa setelah enam jam pemakaian mencapai 76 persen.

Bandingkan dengan 7.0 baterai yang tersisa setelah enam jam pengisian penuh mencapai 74 persen. iOS 7.1 lebih buruk lagi karena batere yang tersisa setelah enam jam pemakaian hanya 48 persen.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.