Sabtu, 12 Juli 2014

BBM di Windows Phone Hadir 14 Juli?

BBM di Windows Phone Hadir 14 Juli? - Penggemar Windows Phone (WP) mungkin bakal sedikit tersenyum mendengar kabar ini. Aplikasi pesan instan BBM disebut bakal segera meluncur ke OS besutan Microsoft itu tak lama lagi.

Memang belum ada konfirmasi pasti mengenai hal ini dari pihak Microsoft, namun indikasinya sudah blak-blakan diumbar Nokia – yang lebih sering disebut sebagai Microsoft Device -- di situs resmi miliknya. Di setiap halaman seri Lumia, Nokia menyematkan stiker bertuliskan ‘BBM akan hadir di Lumia’.

Ketika coba dikonfirmasi ke salah satu petinggi Nokia pada acara perkenalan ponsel WP 8.1 pertama di Indonesia, Anvid Erdian selaku Product Manager Microsoft Device Lumia, tak mau banyak berkomentar menanggapi hal tersebut.

“Sudah tertulis di situs resmi kita (BBM) akan hadir di Lumia, pokoknya tunggu saja,” singkatnya pada detikINET di Belly Clan, Intiland Tower, Jakarta.

Meski petinggi Nokia tersebut enggan lebih jauh berkomentar, kehadiran aplikasi BBM di WP sejatinya telah lebih dulu dibocorkan oleh salah seorang petinggi Microsoft Indonesia beberapa waktu. Bahkan sumber tersebut juga membeberkan waktu kehadirannya yang disebutnya pada 14 Juli nanti.

Bila benar, artinya pengguna WP tak akan lagi merasa dianaktirikan dan dapat saling berbagi kabar dengan relasinya yang juga menggunakan BBM meski di platform berbeda.

Previous
Next Post »