Sabtu, 12 Juli 2014

BBM Windows Phone Beta Terbuka untuk Umum

BBM Windows Phone Beta Terbuka untuk Umum - Dua hari setelah peluncuran versi private beta, BlackBerry Messenger (BBM) versi Beta sudah siap dibuka untuk umum. Maksudnya, siapapun boleh meminta untuk menjajal layanan instant messaging tersebut.

"Kami telah mendapat banyak sekali permintaan BBM untuk ke Windows Phone. Minggu ini kami siap untuk menyambut jutaaan pengguna Windows Phone," kata BlackBerry, di dalam postingan blognya, yang detikINET kutip Jumat (11/7/2014).

"Jika Anda tidak siap untuk menghadapi bug dan memberikan umpan balik. Saran kami lebih baik menunggu versi rilis penuh yang sebentar lagi akan datang," tambahnya.

Sebelumnya, BlackBerry Messenger hadir dalam private beta. Maksudnya adalah aplikasi tersebut sudah muncul dalam Windows App Store, namun belum bisa diunduh oleh pengguna secara luas alias baru segelintir.

Ini berarti BBM sudah masuk ke dalam tahap pengujian dalam platform tersebut, dan sepertinya mereka akan bisa memenuhi tenggat waktu di medio Juli 2014 tersebut.

Bahkan seorang petinggi Microsoft Indonesia pun sudah membocorkan tanggal perilisannya, yaitu 14 Juli 2014.

Previous
Next Post »