Rabu, 27 Agustus 2014

5 Kota Paling Romantis Untuk Wisata Bulan Madu

Kota paling romantis tak hanya dimiliki Paris, sejumlah kota lainnya pun bisa menjadi tujuan wisata bersama pasangan.

Mengutip boldsky, ini 5 kota paling romantis di dunia. Tentu saja dengan Paris masih termasuk didalamnya.
5 Kota Paling Romantis Untuk Wisata Bulan Madu

Paris

Selain sebagai kota fashion, Paris juga merupakan kota cinta dan asmara. Sebagian besar pasangan mengunjungi Paris untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama.

Menjelajahi menara Eiffel atau dengan berbagi minuman di Left Bank menjadi agenda yang patut dilakukan. Selain itu manjakan wanita Anda dengan mengajaknya berbelanja di butik-butik desainer paling bergaya dan modis.

Monte Carlo

Terletak di Monaco, juga salah satu tujuan romantis yang paling disukai untuk pasangan di seluruh dunia. Dengan bangunan yang indah penuh seni dan sejarah era Napoleon, Anda dapat menikmati mulai dari olahraga yang mendebarkan seperti racing sampai berbelanja.

Roma

Kota legendaris ini dikenal dengan seni, budaya dan sastra. Harta yang indah, museum seni, teater, gunung batu dan patung yang luar biasa, Roma adalah salah satu kota romantis terbaik di dunia.

London

Salah satu kota metro-polis di dunia. Makanan, pantai, belanja, sejarah, tempat-tempat wisata, klub malam dapat membuat pasangan terbuai dalam romansa. Cuaca London membuatnya menjadi salah satu kota yang paling diinginkan di dunia.

Venice

Disebut sebagai kota mengambang di Italia membuat kota ini paling diinginkan dan romantis untuk pasangan. Ekspresikan perasaan Anda kepada kekasih dengan membawanya naik Gondola.

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.