Rabu, 27 Agustus 2014

5 Manfaat Bercinta Di Pagi Hari

5 Manfaat Bercinta Di Pagi Hari
Bercinta di pagi hari belum banyak menjadi kebiasaan sejumlah pasangan. Alasan umumnya biasanya masalah keterbatasan waktu.Padahal dibanding malam hari, bercinta selepas bangun tidur di pagi hari memiliki sejumlah keuntungan.Beberapa penelitian mengungkapkan, morning sex bisa menjadi pilihan bagus karena memiliki manfaat fisik dan emosional yang besar.

Ini sejumlah keuntungan yang bisa Anda peroleh dari bercinta di pagi hari.

Cara terbaik untuk memulai hari

Orgasme dipagi hari melepaskan hormon oksitosin atau hormon kebahagian dan perasaan lebih baik yang membuat Anda bisa bersemangat sepanjang hari.

Mungkin Anda tidak pernah menyadari, ketika Anda tiba di kantor dan rekan sekantor berkomentar 'duh segar sekali wajahnya,sepertinya lagi senang nih' dan Anda hanya bisa tersipu malu, itu bisa akibat dari Anda bercinta dipagi hari, orang lain bahkan bisa merasakannya aura positifnya.


Tidak akan terlambat bekerja

Bayangkan ketika Anda harus mengantri dan menunggu pasangan selesai mandi, jadi mengapa tidak mandi bersama saja.

Ini akan banyak menghemat waktu dan memastikan bahwa Anda tidak akan terlambat tiba di kantor dan menjadi bahan olok-olok rekan sekerja ketika Anda terlambat datang dengan rambut basah.

Nah saat mandi bersama ini Anda bisa mencoba hal-hal baru yang mungkin belum pernah Anda coba selama bercinta di malam hari.


Membuat Anda lebih sehat

Siapa sih yang tidak ingin selalu hidup sehat. Jika itu bisa terwujud cukup dengan bercinta, maka lakukanlah.

Penelitian mengungkapkan, bercinta di pagi hari membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih bekerja untuk melawan infeksi.

Seks di pagi hari meningkatkan level IgA dalam tubuh yang merupakan antibodi untuk melindungi tubuh dari infeksi.


Pria anda akan lebih tahan lama


Setelah tidur sepanjang malam, ketika bangun tidur makan pria pasangan Anda akan memiliki energi yang lebih baik dan bahkan lebih besar.

Sehingga bisa dibayangkan juga bagaimana energinya untuk bercinta. Hormon testosteronnya dalam tingkat yang lebih tinggi dan bayangkan ia akan menjadi sangat liar di tempat tidur.

Semakin mendekatkan Ikatan denan pasangan

Ketika Anda siap memberikan kesenangan dan kepuasan dipagi hari kepada pasangan, sudah pasti pasangan akan semakin menyayangi Anda. Ini mungkin akan lebih besar dampaknya dari sekedar menyiapkan kopi.

Bercinta di pagi hari sudah pasti juga akan semakin mendekatkan ikatan emosional Anda berdua . (berbagai sumber)

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.