Rabu, 27 Agustus 2014

Asmara Kereta Api Remaja

Asmara Kereta Api Remaja - Masyarakat menyebut kereta sebagai transportasi yang paling romantis. Buktinya, satu dari 10 orang menemukan pasangan hidup di atas kereta.
Asmara Kereta Api Remaja

Sebuah survei oleh East Coast untuk program National 'I Love Trains Week'di Inggris mengungkapkan bahwa lebih sepertiga orang Inggris percaya perjalanan kereta api identik dengan mencari belahan jiwa atau pasangan.

Sepertiga dari 1000 orang yang terlibat survei mengaku pernah merasakan kebaikan dari orang asing di dalam kereta api selama perjalanan.

Tidak hanya itu, masyarakat juga menyebut kereta api adalah transportasi paling ramah ketimbang moda transportasi lain.

Sebanyak 40% orang mengaku mereka akan memilih melakukan hubungan komunikasi dengan sesama penumpang kereta api. Hanya 15% mengaku terlibat komunikasi dengan penumpang dalam perjalanan dengan pesawat terbang dan 11% dalam perjalanan dengan bis.

"Saya pikir ada sesuatu yang sangat romantis tentang perjalanan kereta api. Itu kesempatan sempurna untuk berbagi waktu dengan orang yang dicintai," kata Donna Air, bintang acara tersebut seperti dikutip mirror, Selasa (19/8/2014)

Kalau kereta api di tanah air apakah Anda setuju ini menciptakan perjalanan yang romantis?

Previous
Next Post »

Posting Komentar

DISCLAIMER : Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan Admin Tempepenyet.com. Admin berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Catatan : Email anda tidak akan ditampilkan. Hanya Nama dan Komentar yang akan ditampilkan.