Jumat, 26 September 2014

Video Pemuda Mabuk Di Makan Harimau Di Kebun Binatang Delhi India

Video Pemuda Mabuk Di Makan Harimau Di Kebun Binatang Delhi India
Video Pemuda Mabuk Di Makan Harimau Di Kebun Binatang Delhi India - Insiden mengerikan terjadi di sebuah kebun binatang di New Delhi, India. Seorang pria muda tewas diserang seekor harimau putih, setelah dia melompat ke dalam kandang binatang buas tersebut.

Rekaman kamera keamanan menunjukkan korban yang berusia 20-an tahun tersebut berada di dalam kandang harimau, yang dihuni enam harimau putih bersama sejumlah singa dan panther. Tidak diketahui pasti penyebab pemuda tersebut melompat ke dalam kandang.

"Kami semua benar-benar terkejut," ujar Direktur National Zoological Park, Amitabh Agnihotri seperti dilansir Reuters, Rabu (24/9/2014).

"Harimau tersebut menyerang dan membunuhnya. Saya tidak mengetahui pasti apakah pemuda itu melompat ke dalam kandang atau dia tidak sengaja terpeleset," imbuhnya.

Jasad korban kini tengah menjalani pemeriksaan post-mortem. Otoritas setempat tidak mengetahui pasti apakah pemuda tersebut sendirian atau bersama teman-temannya saat kejadian pada Selasa (23/9).

"Pagarnya terlalu rendah dan tampaknya harimau tersebut menarik pemuda itu hingga ke dalam kandang dan mencengkeram leher pemuda itu," tutur seorang saksi mata.

"Kami melemparkan tongkat dan batu ke arah harimau tersebut, tapi kami tidak bisa menyelamatkan pemuda itu," imbuh saksi mata, sembari menambahkan bahwa harimau itu membunuh korban dalam waktu kurang dari 10 menit.

Insiden semacam ini pernah terjadi pada tahun 2000 lalu, ketika seekor harimau menyerang seorang pria di kebun binatang di West Bengal. Tercatat pada tahun 2011, ada sedikitnya 1.706 ekor harimau di India.



Sumber : Kotabontang.net

Previous
Next Post »