Jumat, 27 Februari 2015

Memotret Sepupu, Malah Dapat Foto Hantu

Memotret Sepupu, Malah Dapat Foto Hantu - PENAMPAKAN hantu lagi-lagi tak sengaja tertangkap jepretan kamera. Hantu yang tertangkap kamera berada di Hampton Court Palace di London, sebuah bangunan kuno yang pernah menjadi istana kerajaan Inggris.

Seperti diberitakan Daily Mail, hantu itu tertangkap kamera milik dua siswi yang masih belia. Ceritanya, Holly Hampsheir dan sepupunya, Brook McGee mengunjungi rumah megah berusia ratusan tahun itu.

Keduanya yang masih berusia 12 tahun, mencoba mengabadikan momen saat berada di dalam bangunan yang dipenuhi benda kuno dan antik itu. Hingga akhirnya Brook yang niatnya memotret Holly, ternyata melihat ada sosok lain tiba-tiba muncul dalam jepretan kameranya.

Ada sosok tinggi dalam jepretan foto itu tengah mengikuti Holly yang sedang berjalan membelakangi kamera. Penampakan itu diyakini sebagai hantu Lady Grey alias Dame Sybil Penn. Menurut legenda, Lady Grey merupakan pelayan bagi Ratu Elizabeth I.

Brook, warga Horncurch, Havering, sebelah timur London mengaku merasakan hal aneh ketika memasuki ruangan itu. “Orang-orang bilang ruangan menjadi dingin saat hantu muncul dan kami tak tahu harus bagaimana,” katanya.

Ternyata, hantu yang muncul di jepretan kamera itu membuat Brook ketakutan. Ia sampai sulit tidur sejak kejadian itu.

Sedangkan orang tua Holly, Angie mengaku tak bisa berkata apa-apa dengan penampakan aneh itu. “Tidak ada orang lain di ruangan itu dan dia (hantu, red) melayang melalui tali,” katanya.

Istana Hampton Court yang menjadi tempat kediaman Henry VIII itu memang sudah sejak lama dikenal berhantu. Bahkan, di tempat itu pula Henri VIII pernah memerintahkan eksekusi mati terhadap istri keempatnya, Catherine Howard karena dituduh selingkuh. Legenda setempat menyebut roh Catherine gentayangan setelah mati dipenggal.

Sedangkan Dame Sybil meninggal karena cacar pada tahun 1562. Hantunya disebut-sebut pernah terlihat saat kuburannya dipindahkan pada tahun 1829.(mirror/mail/ara/jpnn)

Previous
Next Post »