Selasa, 31 Maret 2015

Foto Selfie dan Narsis Kelakuan Fans dan Warga di Makam Olga Syahputra

Selfie dan narsis memang sedang menjadi trend beberapa kalangan di Indonesia mulai dari pejabat sampai masayarakat bawah. Contoh saja Selfie Presiden Jokowi, Mantan Presiden SBY, Haji Lulung, dll. Namun selfie ini sendiri juga seperti sebuah 'penyakit menular' yang sangat mengerikan sekaligus memperihatinkan, bahkan merusak mental.

Kenap dibilang penyakit yang merusak mental? contoh saja beberapa kelakuan orang yang melakukan selfie di makam artis almarhum Olga Syahputra. Sebenarnya apa sih yang ada dipikiran mereka? Walau sedikit terlihat beda pose ketika mereka Selfie. Kalau di makam Uje terlihat penampilan terlihat "layak". Tapi berbanding terbalik kelakuan para pelaku selfie di Makam Olga. TS disini tidak bermaksud menuding atau menuduh. Tapi para pembaca nanti bisa berfikir dengan sendiri nya... Apakah hal tersebut sangat pantas dilakukan? Pikirkan juga perasaan keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

Coba lihat penampilan wanita ini? menurut keterangan wanita ini berpose di makam Olga malam hari.



coba seandainya membaca doa seperti ini masih bisa dimaklumi


Dapet gambar dari tribunnews bahwa kondisi makam Olga yang hampir rata dengan tanah karena banyaknya para fans yang datang ke makamnya.

Silahkan pembaca menyipulkan sendiri. Dan Mohon maaf kalau thread ini menyinggung perasaan ataupun keluarga almarhum. Karena Thread ini tidak bermaksud menyinggung perasaan. Seharusnya sebagai penggemar/ fans tidak melakukan hal seperti ini

Previous
Next Post »