Kamis, 05 Maret 2015

Cara Membuat PIN BBM Sesuai Keinginan Sendiri

Cara Membuat PIN BBM Sesuai Keinginan Sendiri - BlackBerry mengumumkan fitur baru untuk layanan pesan instan miliknya, BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android, iOS, dan BlackBerry 10 pada acara Mobile World Congress (2015) di Spanyol.

Pembaruan ini sudah tersedia di toko aplikasi BlackBerry World dan Google Play Store untuk BlackBerry 10 dan pengguna Android, untuk versi iOS akan segera hadir di App Store.

Pengguna BBM yang telah upgrade ke versi baru akan bisa membuat PIN yang terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan sendiri. Tiap pengguna bebas membuat BBM PIN yang diinginkan, unik, dan mudah untuk dibagikan.

Laman Inside BlackBerry menuliskan, Rabu (4/3/2015), berikut beberapa langkah sederhana untuk membuat dan menkostumisasi PIN BBM Anda sesuka hati.

  • Pastikan bahwa perangkat Anda sudah memiliki aplikasi BBM versi terbaru
  • Buka aplikasi BBM
  • Pilih BBM Shop
  • Gulir ke bawah untuk berlangganan dan pilih Custom PIN Subscription
  • Dan kemudian buat PIN Anda

Untuk membuat PIN BBM sesuka hati, pilih nama panggilan untuk PIN BBM dan menyesuaikannya untuk mencerminkan siapa diri Anda. PIN BBM harus terdiri dari 6 sampai 8 karakter, termasuk huruf dan angka.

PIN tidak boleh mengandung unsur yang sensitif dan tidak bisa mencantumkan special characters. Untuk melakukan proses ini dengan cepat, pastikan Anda berlangganan untuk mendapatkan PIN Anda.

Untuk menikmati fitur PIN Pilihan ini pengguna bisa memperolehnya di BBM Shop dengan harga US$ 1,99 atau sekitar Rp 20 ribu per bulan.

Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan. BBM versi ini tidak akan menampilkan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga US$ 0,99 atau Rp 12 ribu per bulan.

Previous
Next Post »