Kamis, 05 Maret 2015

Kini Pengguna BBM Bisa Buat PIN Cantik Sendiri

Kini Pengguna BBM Bisa Buat PIN Cantik Sendiri - Tak seperti layanan berkirim pesan cepat pada umumnya, BlackBerry Messenger (BBM) menggunakan PIN khusus sebagai identitas untuk masuk ke akun. Kini, PIN tersebut bisa dikustomisasi.

Bertepatan dengan ajang Mobile World Congress 2015, di Barcelona, Spanyol, BlackBerry mengumumkan beberapa pembaruan BBM di platform Android dan iOS.

"Pembaruan ini memberi pengguna kontrol untuk lebih menikmati pengalaman menggunakan BBM dengan menambahkan pilihan personalisasi dan privasi baru." Kata Herman Li, SVP BBM Software Development.

Ditambahkan olehnya, salah satu fitur yang paling banyak diminta di BBM ternyata adalah kemampuan memilih PIN BBM yang diinginkan. Dan melalui pembaruan ini, hal tersebut bisa dilakukan.

Dengan fitur bernama 'PIN BBM Pilihanmu', pengguna layanan ini dapat membuat PIN cantik BBM yang diinginkan dengan mudah dan unik.

"Pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka," jelas pihak BlackBerry.

Untuk bisa membuat PIN BBM cantik dan sesuai keinginan ini, ternyata tidak gratis. Karena fitur tambahan ini harus dibeli di BBM Shop dengan harga US$ 1,99 atau setara Rp 25 ribu.

Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan, BBM ini akan meniadakan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga US$ 0,99 per bulan.

Previous
Next Post »