Jumat, 22 Mei 2015

Gaes! Nich Tips Agar Di Peluk Pacar Saat Naik Motor

Nich Tips buat kamu yang baru pertama kali pacaran atau kamu yang lagi PDKT sama cewek gebetan kamu. Peluk pelukan saat naik motor sebenarnya bukanlah budaya yang baik.Karena pemandangan "pelukan di atas motor" ini akan di konsumsi oleh publik, tak terkecuali anak anak. Makanya aktifitas seperti ini sangat tidak di sarankan, akan berpengaruh buruk terhadap "perkembangan jiwa" yang lain, terutama kamu yang jomblo. Dan lebih lebih lagi akan berpengaruh buat mereka yang baru berpacaran , tentu nya akan juga meniru gaya seperti ini.

Nich, buat kamu yang kebelet Pengin Di Peluk pacar saat naik motor, Berikut TIps nya:

1. Lewat Jalan Berlobang dan Gak Rata - Naik Turun - Rute Bontang Samarinda Cocok

Ini mah trik dari kawan saya. Jadi karena nggak dipeluk-peluk sama pacar barunya. Dia kemudian melewatkan motornya di jalan yang nggak mulus. Kalau begini, otomatis ada 2 pilihan. Ceweknya bakal pegangan sama bagian lain dari motor, atau sesuai harapan -> memeluk kamu. Atau setidaknya, memegang punggung kamu. Itu sudah awalan yang baik kok.

2. Pakai Motor Cowok - Kawasaki Ninja 250 - Yamaha R25 sngat Cocok
Tahu kan motor sejenis Kawasaki Ninja atau Yamaha R25? Nah, aerodinamika motor itu memang nggak cocok buat cewek yang nggak mau pelukan kalau dibonceng karena posisi tubuhnya miring. Mau nggak mau, cewek bakal peluk kamu juga. Oh, kalau cewek matre apalagi ya, ngelihat motor kamu motor sport pasti kamu langsung dicopet.

3. Kasih Kode
"Yang, itu yang di depan dipeluk loh!"
"Yang, kok dingin ya?"
Kode-kode semacam ini untuk membalas cewek-cewek yang gemar memberikan kode kepada pria. Sekali-kali kita kasih kode dengan harapan kalau dia paham, dia bakal segera memeluk kita.

4. Ambil Tangannya dan/atau Bilang Terus Terang
Kalau sudah mentok, di lampu merah ulurkan tangan ke belakang, ambil tangannya, taruh di paha. Atau kalau mau lebih terbuka, ya tinggal bilang, "Yang, peluk dong!". Selesai masalah.

Ya, memang, pelukan itu sebagian dari tanda cinta. Tapi nggak juga, lho. Ada yang minggu ini pelukan, besoknya musuhan. Nggak mau kan? Mending let it flow aja. Kalau cewek kamu berkenan, nanti juga dipeluk kok. Satu hal biar nambah cepat dipeluk adalah tampil kece. Jika kamu kebetulan berkacamata, untuk bisa tampil kece, bisa kok membeli penambah kece mata ini.

Previous
Next Post »